Subscribe:
  • Mumpung Inget#1

    Jangan menunda sesuatu yang seharusnya dikerjakan OK!!!

  • Mumpung Inget#2

    Kerjakanlah pejerjaan anda mumpung anda masih ingat!!!

  • Mumpung Inget#3

    Jangan Sampai pekerjaan anda menumpuk, yang kemudian bisa membuat anda sibuk dan sangat lelah, dan mungkin membuat anda , malas bekerja

Sabtu, 23 Juni 2012

TIps Meredakan Hidung Tersumbat


TIps Meredakan Hidung Tersumbat

Bagi anda yang sering terkena flu saya mempunyai beberapa tips untuk meredakannya,yang mungkin bisa membantu anda.

Adapun tips yang sering saya lakukan yaitu :

  • Mengusahakan agar dapat tidur selama 8 jam ,
saya pernah ditertawakan oleh ibuk karena saya harus dapat tidur selama 8jam, dia bilang bahwa,"kamu itu kelebihan tidur, makanya pilek terus kerjaannya". Setelah itu saya mencoba untuk tidur kurang dari 8 jam dan saya rasa pileknya menjadi makin parah, setelah dapat tidur selama 8 jam memang menjadi agak mendingan, maka dari itu tidurlah selebih-lebihnya 8 jam.

  • Usahakan pada saat tidur kaki kita tetap merasa hangat.
Caranya oleskan balsem atau minyak telon atau yang lain sebagainya di selah-selah jari kaki sampai kaki bagian belakang, dan kemudian pakailah kaos kaki. hal itu akan membuat kaki anda akan terasa hangat.
  • Biasakan minum air putih 
Usahakan banyak-banyak meminum air putih, karena kata orang, " air putih merupakan obat dari berbagaimacam penyakit" hehehe..,usahakan minum air minimal 1,5 liter air. 
  • Melompat
Ternyata melompat-lompat juga bisa meredakan hidung tersumbat, saya pernah membaca artikel yang mengatakan bahwa " dia tidak sengaja pada saat flu bermain lompat tali, kemudian selang beberapa menit flu nya tiba-tiba menjadi agak reda". setelah itu sayapun mencobanya saya hanya melompat-lompat saja, dan terasa pernafasan saya menjadi sangat plonggg,,,,maka dari itu setiap kali saya flu, saya  saya sering melompat-lompat dan itu sangat membantu sekali...hehehe selamat mencoba, 

mungkin anda memiliki tips yang lebih unik, mohon berbagi tips dengan saya,,,hehehe

nah bagaimana  Tips Meredakan Hidung Tersumbat diatas agak keren kan ??hehehe
kalau menurut anda berbahaya jangan dicoba !! 
BILA SAKIT BERLANJUT HIBINGI DOKTER, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar