Subscribe:
  • Mumpung Inget#1

    Jangan menunda sesuatu yang seharusnya dikerjakan OK!!!

  • Mumpung Inget#2

    Kerjakanlah pejerjaan anda mumpung anda masih ingat!!!

  • Mumpung Inget#3

    Jangan Sampai pekerjaan anda menumpuk, yang kemudian bisa membuat anda sibuk dan sangat lelah, dan mungkin membuat anda , malas bekerja

Minggu, 24 Juni 2012

Game Gratis

join ziddu.com
Join To Ziddu


Game Plants vs Zombies 2

Plants Vs Zombies merupakan sebuah game yang berceritakan tentang pertarungan antara Zombie dengan tanaman. Tanaman disana beraneka ragam dan mempunyai kemampuan yang berbeda pula, sama halnya dengan zombie yang ada disana juga memiliki kemampuan yang berbeda. Tinggal bagaimana kita menggunakan tanaman yang pas untuk melawan zombie-zombie tersebut. Dan jangan biarkan para zombie memakan otak kalian. hehehehe seremmmm!!!
Permainan Plants vs Zombies ini dianggap menang jika para zombie sudah terbunuh habis dengan menggunakan tanaman yang anda dapatkan di tiap-tiap level. Maka dari itu kita harus pintar-pintar untuk mengatur strategi dalam mengalahkan para zombie. Jika para zombie sudah memasuki rumah anda dan memakan otak  maka gamenya dianggap game over alias anda kalah  hehehe. Game ini memang sangat asik untuk dimainkan, anda juga bisa membuat zombies sendiri, dan juga memelihara tanaman ( plants) di kebun yang sudah disiapkan.

Spesifikasi minimum komputer untuk main game Plants vs Zombies :

0 komentar:

Posting Komentar